Sabtu, 03 Oktober 2015

PROPERTY MANAGEMENT

Dalam pengelolaan properti residensial dan komersial tentunya dibutuhkan Properti Manager yang berpengalaman dan handal di bidangnya, tidak hanya mengetahui kondisi tuntutan pasar disekitarnya tetapi juga harus memahami dan mengikuti peraturan yang ada, serta mampu menaikkan nilai properti tersebut hingga layak ditentukan harga sewa yang maksimal pula.

Property Van Java siap berperan menjadi mitra Anda, memberikan layanan manajerial Properti yang mengedepankan nilai lebih percepatan bisnis, sehingga properti tersebut secara otomatis dapat memberikan timbal balik hasil yang signifikan dan optimal.


Kami memiliki perbedaan khusus, dimana kebanyakan pelaku bisnis Properti secara umum cenderung menjalankan manajerial asetnya dengan cara Konvensional, yang hanya mengembangkan properti berdasarkan perhitungan biasa dan umum dengan harapan kelak bisnis akan berkembang kedepannya. Padahal fakta dilapangan sangat berbeda, tidak mudah seperti dugaan umum, ternyata diperlukan point dan sistem manajerial yang terbukti dapat meningkatkan percepatan dan pertambahan nilai suatu aset atau properti tersebut. 

Properti Manajemen kami juga didukung oleh tim ahli dan pemanfaatan optimasi teknologi untuk kemudahan pendataan dan akuntansi sehingga layak dan berpotensi mengelola properti dalam skala besar.

DOWNLOAD E-BROSUR & PROPOSAL KERJASAMA

BROSUR - KLIK DISINI

 FLYER - KLIK DISINI


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015-2016 Property Van Java | Designed With By Elegance Templates | Distributed By PROPERTY VAN JAVA
Scroll To Top