Kamis, 19 November 2015

BEVERLY PARK - JATINANGOR, BANDUNG

Beverly Park adalah cluster hunian eksklusif yang terletak di Desa Cileles, Jatinangor, Bandung Tenggara. Pengembangan tahap pertama dari klaster ini akan dibangun di daerah persegi 6000 meteran. 50% dari daerah ini akan digunakan untuk mengembangkan 25 unit bangunan dan sisanya akan digunakan untuk Plumeria Rumah (Beverly Taman Fasilitas Plaza), Public Area, Lapangan Basket, Area Parkir, dll Ada 5 jenis bangunan seperti 9 kamar bangunan terpadu, 12 kamar bangunan terpadu, 15 kamar bangunan terpadu, 18 kamar bangunan terpadu, serta 12 kamar dengan bahan makanan terintegrasi bangunan.
 
SELLING POINT :
  1. Kosan eksklusif dengan kualitas bangunan bagus.
  2. Full furnish dengan kualitas interior bagus,  
  3. Parkir mobil - motor luas & fasilitas lengkap lainnya.
  4. Ada pengelola manajemen kosan seperti kondominium sehingga pemilik kosan tidak perlu direpotkan dengan pengelolaan kosan dengan bagi hasil 75% pemilik & 25% pengelola.
  5. Dijamin oleh pengelola manajemen kosan 2 tahun pertama sewa kos penuh.
  6. Dilengkapi dengan fasilitas Wifi, Student Center, Coffee Shop, Live Resto, Gym, Basketball Court, Groceries & Public Space.
  7. Hanya 500 m dari apartemen Taman Melati & dekat ke kampus Unpad, ITB, Ikopin & IPDN, terutama ke Unpad ada jalan tembus jalan kaki ke kampus.
  8. Investasi terbaik dibandingkan dengan apartemen, ruko, rumah tinggal & condotel.
  9. BEP : 3,16 tahun, ROI : 30,85% & ROE : 57,42%.




 VIDEO BEVERLY PARK 



Mendukung salah satu wilayah paling strategis pendidikan nasional, Jatinangor telah membuktikan eksistensi mereka sebagai salah satu kota yang paling berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Peningkatan permintaan dari rumah kos untuk mahasiswa dari 4 universitas terkemuka (Institut Teknologi Bandung, Universitas Padjajaran, Institut Pemerintahan Dalam Negeri, dan Institut Koperasi Indonesia) telah memicu infrastruktur dan pembangunan ekonomi di daerah Jatinangor. Dan dengan demikian, Beverly Park adalah bersedia untuk menjadi salah satu bagian yang mendukung ini potensi pengembangan.


Beverly Taman dikelilingi dengan pemandangan alam seperti Geulis gunung dan sawah dengan sistem terasering yang selalu memberikan warga cluster ini sensasi dingin dan menyegarkan. Selain itu, Beverly Taman warga bisa langsung mengalami konsep yang paling berharga kami "Ketika Nature Memenuhi Hidup modern" ketika mereka berjalan dari Beverly Park ke Universitas Padjajaran (UNPAD). Biasanya diperlukan waktu sekitar 10 menit dengan berjalan kaki dari Beverly Park ke Universitas Padjajaran.

SITE PLAN


Cluster Residential eksklusif Beverly Taman pembangunan masing-masing dibagi menjadi 3 blok yaitu Blok 1 dengan 10 unit bangunan , Blok 2 dengan 8 unit bangunan , dan Blok 3 dengan 7 unit bangunan . Pengembangan fasilitas Beverly Taman termasuk wifi , taman dan area umum , lapangan basket , dan Plumeria rumah yang terdiri dari pusat mahasiswa , coffee shop, pusat kebugaran , dan restoran hidup akan dilakukan bersamaan dengan pengembangan Blok 3.
  
PETA SITUS


Jatinangor telah membuktikan eksistensinya sebagai salah satu kota yang paling berkembang dalam beberapa tahun terakhir . Perkembangan 4 universitas terkemuka telah memicu infrastruktur dan pembangunan ekonomi di daerah Jatinangor . Keberadaan proyek berkualitas & bergengsi dan lebih banyak proyek besar untuk dikembangkan dalam waktu dekat adalah bukti bahwa Beverly Taman dapat dianggap sebagai salah satu investasi properti yang paling prospektif di kota.

9 KAMAR DI GEDUNG YANG TERINTEGRASI


9 Kamar Building Integrated adalah salah satu dari Beverly Park Jenis bangunan yang terdiri dari 9 kamar yang dilengkapi dengan satu kamar mandi & toilet untuk setiap kamar . Menerapkan nilai kami " Ketika Nature Memenuhi Hidup modern " , setiap kamar terkena taman dalam ruangan dan dengan demikian membuat setiap satu kamar memiliki " ruang terbuka " konsep.

9 KAMAR DI GEDUNG YANG TERINTEGRASI

12 Kamar Bangunan Terpadu adalah salah satu dari Beverly Park Jenis bangunan yang terdiri dari 12 kamar yang dilengkapi dengan satu kamar mandi & toilet untuk setiap kamar . Menerapkan nilai kami " Ketika Nature Memenuhi Hidup modern " , setiap kamar terkena Beverly Taman lanskap & area umum dan dengan demikian membuat setiap satu kamar memiliki " ruang terbuka " konsep.

  Spesifikasi Gedung Kost 9 Kamar :

  • Luas Tanah : 108 m2
  • Luas Bangunan : 183 m2
  • Jumlah lantai : 3
  • Kamar tidur : 9
  • Kamar mandi : 9
  • Garasi : 3
  • Daya listrik : 9500
  • Fasilitas : Full furnish-Carport-Garden
  • Kondisi Properti : Baru
  • Sertifikat : SHM
  • Harga : IDR 1.983.000.000

Anda berminat! Segera hubungi team kami :
Phone  : +62-22-82000334 | Mobile : +62-853-1415-6444
e-Mail :  propertyvanjava@gmail.com
BBM   :  586D930C

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015-2016 Property Van Java | Designed With By Elegance Templates | Distributed By PROPERTY VAN JAVA
Scroll To Top