Jumat, 29 Juli 2016

Cara Tepat mengembangkan Proyek Properti

Sebagai investasi jangka panjang, properti yang Anda kembangkan bisa menjadi bisnis yang menguntungkan. Syaratnya, proyek tersebut harus direncanakan secara menyeluruh dengan tetap memperhitungkan biaya proyek.

“Hal yang terpenting adalah Anda harus membuat perencanaan yang tepat tentang semua hal yang berhubungan dengan properti sejak awal dan menjalankannya sesuai dengan yang telah direncanakan. Jadi, tidak keluar dari jalur yang telah ditetapkan,” jelas Tung Desem Waringin, seorang motivator dan investor properti.

Menurutnya, ada beberapa tips yang dapat menjadi pertimbangan Anda untuk menjadi seorang pengembang properti yang sukses:

Selidiki Target Pasar

Ketahui kategori pembeli yang mencari properti di daerah Anda. Hal ini merupakan hal yang bijaksana agar dapat mengembangkan properti dengan mengetahui jalan pikiran profil calon pembeli.

Menentukan Anggaran

Mengembangkan properti berbeda dengan membeli properti. Hal ini penting untuk menjadi faktor dalam membuat keputusan desain, sehingga tidak berdasarkan pada gaya dan selera Anda.

Desain arsitektur yang terjangkau dan praktis akan lebih berharga dan lebih kecil kemungkinannya untuk menghabiskan biaya yang lebih banyak. Dan jika Anda dapat mengelola proyek renovasi sendiri, hal ini akan menghemat uang dan akan membantu dalam membuat keputusan dengan cepat.

Kerjasama dengan Penjual yang Andal

Kenali kemampuan Anda sendiri dan jangan paksakan jika Anda tidak bisa melakukan pekerjaan (penjualan) tersebut. Bekerjasama dengan penjual (sales) yang andal adalah kunci untuk menyelesaikan pekerjaan tepat waktu dan sesuai dengan anggaran yang ditetapkan.

Membuat Calon Pembeli Menjadi Pembeli

Sangat penting untuk membuat calon pembeli langsung tertarik pada properti yang Anda pasarkan. Untuk itu, ciptakan lingkungan yang bersih dan tertata rapi serta tempatkan furnitur secara tidak berlebihan.

“Mulailah praktekkan keempat tips di atas untuk mengembangkan bisnis properti yang Anda jalankan. Keuntungan tidak akan didapatkan dengan cepat namun secara perlahan pasti akan datang kepada Anda,” pungkas Tung Desem Waringin


Sumber : rumah.com

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015-2016 Property Van Java | Designed With By Elegance Templates | Distributed By PROPERTY VAN JAVA
Scroll To Top