Rabu, 24 Agustus 2016

4 Karakter Seorang Agen Properti


Meskipun sebagian kalangan menilai pasar properti kini masih lesu, namun sebagian kalangan lain optimistis pasar properti mulai meningkat untuk beberapa tahun mendatang. Dukungan bagi sektor properti tampak dari upaya pemerintah seperti kebijakan pengampunan pajak yang berdampak akan adanya dana repatriasi yang bisa ditanamkan di sektor properti.
Apapun itu, seorang agen properti sejati tentunya tak akan kehabisan energi dan harapan terus bekerja dan berkarya. Pasar yang naik-turun bukan faktor utama yang membuat semangatnya menurun.
Karakter apa saja yang harus dimiliki oleh seorang agen properti? Ada 4 karakter yang harus dimiliki seorang agen properti agar bisa menghadapi tantangan demi tantangan dalam menjalankan profesinya, yakni:
Ulet
Seorang agen properti harus memiliki keuletan dalam menjalankan pekerjaannya karena tidak setiap klien yang kita jumpai akan menerimanya dengan baik. Akan ada beberapa sifat klien yang biasanya kita jumpai, Dan tak bisa dipungkiri juga kita akan menemukan klien yang sedang Badmood sehingga berkata ketus atau sangat tidak ramah. Tak perlu berkecil hati atau merasa putus asa. Tetaplah pada keyakinan kita untuk bersungguh-sungguh agar mencapai tujuan. 
Kerja keras dan kerja cerdas
Kerja keras berarti berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan pernah merasa lelah untuk mencapai target yang akan diraih. Kerja cerdas berarti selalu mencari cara yang paling efektif dan efisien untuk mencapai target atau tujuan.
Berkomitmen
Menjadi agen properti tentunya tidak jarang mendapat penolakan atau dihadapkan oleh klien yang terkesan ‘banyak maunya’. Namun, sebagai seorang agen properti, teruslah berkomitmen menjadi penengah antara penjual dan pembeli. Jangan terkesan berpihak pada satu pihak dan memaksakan kehendak pada pihak yang lainnya.
Jujur
Untuk mendapatkan kepercayaan klien, tentunya seorang agen properti harus bersikap jujur. Jangan melakukan kecurangan yang membuat klien kapok untuk menggunakan kembali jasa agen properti kita. Dengan menjaga kepercayaan klien, mungkin saja mereka akan merekomendasikan jasa agen properti kepada keluarga dan kenalannya.


Sumber : rumah123

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015-2016 Property Van Java | Designed With By Elegance Templates | Distributed By PROPERTY VAN JAVA
Scroll To Top