Jumat, 14 Oktober 2016

Jual Rumah ? Perhatikan dulu ini !


Tentunya kamu menjual rumah ingin cepat laku kan ? Dan dijual dengan harga yang di inginkan tentunya. Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan dalam menjual rumah :

Pertama, kamu harus menentukan harga jual rumah. Tentunya kamu harus riset dulu untuk rata-rata harga jual di daerah kamu. Terlebih lagi kamu harus menentukan harga yang cocok sebelum menjual rumah. Jangan terlalu tinggi supaya pembeli tidak lari, jangan juga terlalu rendah agar kamu tidak rugi.

Kedua, kamu harus merenovasi rumah agar meninggikan nilai jual juga loh, apalagi kalau rumah mu itu ternyata sudah tua.. tentunya harus ada renovasi ulang..

Ketiga, kamu harus mengiklankan rumah yang akan dijual. Cara ini juga bisa kamu gunakan dengan cara sendiri loh.. bisa mengiklankan dengan online, seperti mengiklankan melalui sosial media. Ataupun bisa juga melalui offline dengan cara menawarkan ke tetangga, saudara, dan juga teman. Kalau kamu tipe orang yang tidak mau repot tentu nya bisa dengan cara menghubungi agen properti juga..

Keempat, kamu harus pandai dalam hal bernegosiasi. Bila kamu tidak bisa bernegosiasi, rumah kamu akan di tawarkan dengan harga yang rendah loh.. 




0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015-2016 Property Van Java | Designed With By Elegance Templates | Distributed By PROPERTY VAN JAVA
Scroll To Top