Selasa, 11 Oktober 2016

Tips untuk menambah Nilai Jual Rumah


Siapa sih yang tidak mau mendapatkan keuntungan besar saat menjual rumah ? Kali ini kami akan memberikan beberapa tips supaya nilai jual rumah anda menjadi tinggi, berikut tips nya :

Pertama, perlunya merenovasi dan mengecat ulang. Kalau ada sedikit kerusakan, kamu perlu merenovasinya. Mungkin sebagian rumahmu catnya mengelupas, dinding kotor, atau penuh coretan itu akan menghambat para pembeli untuk membeli rumahmu juga loh.. Selain menghambat, terkadang itu juga akan menurunkan nilai jual rumah juga. Oleh karena itu cat ulang dan renovasi rumah kamu agar nilai jual rumah semakin tinggi.

Kedua, jangan lupakan soal membersihkan dan merapikan rumah. Sebelum menjualnya tentu kamu perlu menyingkirkan debu dan kotoran, agar menarik perhatian si pembeli kamu harus memperhatikan pekarangan rumah juga loh.. Ternyata mulai dari rumput liar yang menutupi keindahan rumah menurunkan nilai jual juga, kamu tidak ingin kan bila harga jualnya turun ? Tentunya akan lebih baik bila kamu turun tangan dalam masalah ini, kalau sudah rapi dan bersih tentu menarik perhatian si pembeli juga loh... 

Nah dari beberapa tips di atas semoga bisa membantu menambahkan nilai jual rumah kamu yaa !





0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015-2016 Property Van Java | Designed With By Elegance Templates | Distributed By PROPERTY VAN JAVA
Scroll To Top